About

Jumat, 22 November 2013

Pulau Komodo ( Nusa Tenggara Timur )

Warisan Dunia terletak di Pulau Komodo. Pulau komodo merupakan pulau dimana menjadi tempat tinggal atau habitat bagi hewan Komodo. Pulau komodo menjadi Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh pemerintah pusat. Disebalah timur pulau sumbawa terletak pulau komodo ini. Letak dari Pulau Komodo ini berada di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Indonesia .
                                                     
  Warisan Dunia terletak di Pulau Komodo
                                           

Pulau Komodo menjadi salah satu warisan tertua didunia yang masih dapat kita temui saat ini. UNESCO menerima bahwa pulau komodo ini menjadi Situs warisan dunia. Berwisata ke pulau komodo akan menemui banyak satwa komodo. Tidak hanya itu, keindahan yang terdapat di pulau komodo akan menjadi obat penghilang rasa capek usai perjalanan. 
                                              Warisan Dunia terletak di Pulau Komodo


Yang lebih membanggakan yakni, Pulau Komodo menjadi 7 keajaiban didunia. Ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi kita sabagai rakyat indonesia. Indonesia lebih dikenal lagi dimata dunia. Lihatlah gambar diatas ini, sungguh komodo yang ada di Indonesia sangat gagah. Terdapat ribuan komodo yang ada di pulau komodo. Semuanya harus kita rawat dan kita lestarikan agar populasi komodo tetap ada. Warisan Dunia terletak di Pulau Komodo


0 komentar:

Posting Komentar